Duduksampeyan- kapolsek duduksampeyan Akp I made Jatinegara.SH menjadi Irup dalam upacara bendera di SMKN 1 duduksampeyan dusun jetek Ds. Sumari, Senin (28/01)

Sebelumnya juga melakukan hal yang sama disekolah lainnya  diwilayah Kecamatan duduksampeyan  kegiatan ini dilaksanakan selain untuk lebih mendekatkan antara Polri dengan Pelajar juga memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada para pelajar.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek duduksampeyan memberikan sosialisasi Millenial Road Safety Festival kepada pelajar selaku generasi muda guna  memberikan pemahaman kepada kelompok Millenial dan para pengguna jalan yang lain tentang  UU NO 22 Tahun 2009 tentang LLAJ.

 

Kapolsek duduksampeyan mengatakan bahwa kegiatan millenial Road Safety Festival masih dalam tahap sosialisasi dan tatap muka langsung dengan masyarakat.

 

Tujuan dari festival ini dalam rangka mewujudkan milenial cinta Lalu Lintas menuju Indonesia gemilang

Ia menyebutkan bahwa festival keamanan berkendara yang diinisiasi oleh Korlantas Polri itu akan berlangsung di seluruh Daerah di Indonesia.

Kapolsek duduksampeyan juga mengatakan kegiatan ini difokuskan kepada remaja mileneal usia produktif 17 tahun sampai 35 tahun yang terdiri dari pelajar, mahasiswa dan dalam kategori muda.

 

“Sasaran Kami kali ini adalah kalangan milenial dengan adanya sosialisasi ini kami berharap dapat menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas dan juga menekan angka kecelakaan lalu lintas yang biasa terjadi karena kurangnya kesadaran tentang pentingnya menjaga keselamatan,pungkas kapolsek

Dalam sosialisasi tersebut, siswa siswi diberikan pemahaman terkait tata tertib dalam berlalu lintas yang baik di jalan raya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here