Jogogresik.com – Pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia hasil Pemilu 2019, Polres Gresik menggelar apel konsolidasi berakhirnya Operasi Mantap Brata Semeru 2018 di halaman Mapolres Gresik, Rabu (23/10/19).

Apel ini dipimpin langsung Kapolres  Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH., dengan dihadiri oleh PJU Polres Gresik, Kapolsek Jajaran Polres Gresik, Perwira Polres Gresik, anggota serta ASN Polres Gresik.

Perlu diketahui bahwa Operasi Mantap Brata Semeru  mulai dilaksanakan oleh seluruh Republik Indonesia mulai sejak tanggal 22 Oktober 2018 dan berakhir pada 21 Oktober 2019.

Dalam Amanatnya Kapolres Gresik menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kinerja seluruh angota Polres Gresik atas keberhasilan penyelenggaraan Operasi Mantap Brata Semeru dalam rangka pengamanan Pileg dan Pilpres sehingga dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

“Terimakasih atas kerja keras rekan-rekan sehingga kita semua bisa melaksanakan apel konsolidasi sebagai wujud selesainya OMB 2018 dan mari kita evaluasi bersama kegiatan ini untuk Pilkada pada tahun 2020 di Kabupaten Gresik ” ujar AKBP Kusworo.

Lanjut Kapolres, apel konsolidasi ini juga dilakukan dalam rangka untuk mengecek kembali personel maupun kelengkapan sarana dan prasarana Polri yang telah digunakan selama pelaksanaan Operasi Mantap Brata Semeru tahun 2018-2019.

“Alhamdulillah sampai saat ini Kamtibmas di Kabupaten Gresik tetap aman dan kondusif” pungkasnya.

Berakhirnya Operasi Mantap Brata Semeru 2018 dalam rangka pengamanan pemilihan umum 2019 di Kabupaten Gresik ditandai dengan pelepasan pita tanda operasi Kepolisian oleh Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH SIK MH.(top)

(Humas Polsek Balongpanggang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here