tribratanewspolresgresik.com – Kades Kedungrukem kecamatan Benjeng gandeng Kapolsek Benjeng guna berikan penyuluhan masalah hukum kepada karangtaruna dan warga.

Bertempat dibalaidesa kedungrukem kecamatan Benjeng kabupaten Gresik, Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi., Sh bersama Kepala desa Kedungrukem Sdr. Bayu berikan penyuluhan hukum kepada karangtaruna serta warga masyarakat.

Diawal materinya Kapolsek Benjeng mengajak kepada pemuda dan warga untuk bersama memerangi peredaran narkoba, Kapolsek juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar bisa menjalin kekompakan dalam membangun desa Kapolsek juga menghimbau kepada perangkat desa maupun warga agar tidak pernah takut atau menghindar kepada LSM maupun wartawan yang memang tujuannya untuk mencari berita, namun apabila sudah menjurus kepada pemerasan agar segera menghubungi pihak kepolisian.

Kegiatan penyuluhan hukum yang dilaksanakan Dibalai desa Kedungrukem tersebut merupakan upaya Kepala desa Kedungrukem bersama perangkat desa dan BPD yang selanjutnya bekerjasama dengan kepolisian dalam memberikan pengenalan hukum kepada warga.

“Dengan kegiatan ini saya berharap semoga warga desa kedungrukem sedikit banyak tahu masalah hukum utamanya masalah narkoba dan lainnya” ucap Kades kedungrukem.

Kapolsek Benjeng sangat mengapresiasi gagasan kepala desa Kedungrukem ini dan berharap agar kegiatan penyuluhan hukum dan narkoba ini bisa berkesinambungan.

“Penyuluhan tentang hukum tidak cukup hanya sekali pertemuan ini harus berkesinambungan namun setidaknya warga mengerti tentang bahanya narkoba bagi diri sendiri, lingkungan maupun keluarga” tambah Kapolsek. (M.Topa)

Humas Polsek Benjeng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here